Skip to main content

Made Adi Wibawa : Lewat Team Lab Future Park, Narada Kenalkan Investasi



Sejak Juni 2019 lalu, masyarakat Jakarta disuguhkan hiburan yang unik sekaligus modern. Yaitu hadirnya Team Lab Future Park, sebuah pertunjukan pameran seni interaktif terbesar di Jakarta yang menggunakan teknologi digital dengan konsep kreasi kolaborasi. Konsep ini menghadirkan pengalaman kreatif dan memungkinkan pengunjung untuk berkolaborasi dan menciptakan karya seni baru. Lima instalasi digital yang berbeda akan dihadirkan dalam pameran ini dan terdiri dari Animals of Flowers, Symbiotic Lives, Graffiti Nature: Lost, Immersed and Reborn, Sliding through the Fruit Field, Sketch Aquarium, dan Light Ball Orchestra.

TeamLab Future Park merupakan kolaborasi antara perusahaan teknologi TeamLab dengan Sorak Gemilang Entertainment (SGE) selaku penyelenggara. CEO SGE Live, Mervi Sumali, mengatakan, pameran seni semakin menjadi primadona di Indonesia. Hal ini terlihat dari antusiasme masyarakat yang sangat tinggi di setiap event seni di Tanah Air. Hadirnya TeamLab di Jakarta, membuat pecinta seni tidak perlu jauh- jauh ke Tokyo ataupun Singapura untuk mengeksplorasi kreativitas tanpa batas bersama seluruh anggota keluarga melalui instalasi digital interaktif.

Akitae Matsumoto, CEO TeamLab Kids, menjelaskan, dengan teknologi digital yang digunakan oleh TeamLab, beragam instalasi seni dapat berevolusi tanpa batas dan bergerak bebas, berinteraksi dengan pengunjung dan lingkungan sekitar sehingga menciptakan momen unik yang mengubah aktivitas kreatif individu menjadi aktivitas kreatif kolaboratif sehingga dapat memberikan pengalaman hubungan antar manusia yang harmonis dan kooperatif.

Made Adi Wibawa (berbaju batik) saat peresmian Team Lab Future Park

Kegiatan ini mendapat dukungan dari Narada Aset Manajemen sebagai Official Asset Management Partner. Menurut Made Adi Wibawa, Komisaris Utama dari Narada Aset Manajemen, pihaknya menyambut baik acara ini. Sebab acara ini merupakan kesempatan yang bagus untuk memperkenalkan bagaimana berinvestasi bisa dilakukan dengan cara lebih menyenangkan.

Pihaknya juga menyampaikan apresiasinya terhadap SGE Live yang telah berhasil menghadirkan ‘TeamLab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotic Lives’. Hal ini dianggap sejalan dengan semangat Narada sebagai life partner bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup, salah satunya kebutuhan rekreasi dimana perencanaan dan pengelolaan keuangan merupakan salah satu unsur penting dalam mewujudkan tujuan hidup.”


TeamLab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotic Lives’ hadir dengan area seluas 2.000 meter persegi dan mempersembahkan 5 instalasi interaktif, yaitu : Animals of Flowers, Symbiotic Lives team Lab, 2017, Seni Digital Interaktif, Suara oleh Hideaki Takahashi.

Pengunjung akan terbenam dalam satu ekosistem seni yang berisi karya seni yang digambar oleh pengunjung itu sendiri. Makhluk hidup makan dan dimakan oleh makhluk hidup lainnya, sehingga menciptakan satu ekosistem yang berkesinambungan. Pada saat ada binatang yang Anda gambar memakan binatang lain, jumlahnya akan bertambah. Apabila ada binatang yang tidak makan atau dimakan oleh binatang lain, dia akan mati dan sirna. Ketika pengunjung berdiri dan diam, maka bunga akan bermekaran di kaki pengunjung. Sebaliknya jika pengunjung berjalan, maka bunga tersebut akan ikut berpencar. Kupu-kupu akan berkumpul di tempat yang terdapat banyak bunga, dan buaya-buaya akan mati apabila terlalu sering diinjak.

Sementara itu, Sliding through the Fruit Field adalah tempat meluncur di mana buah-buahan bertumbuh. Berbagai jenis buah tumbuh di permukaan miring ini. Bola-bola juga memantul ke sana kemari. Pengunjung bertindak sebagai sinar matahari, dan meluncur menuruni lereng ini. Ketika tubuh pengunjung bertabrakan dengan bola-bola, energi sinar matahari tertransfer ke bola-bola tersebut, sehingga akan terpental ke berbagai arah. Ketika bola-bola bertabrakan dengan buah, buah akan mulai bertumbuh.

Untuk memberikan pengalaman yang optimal bagi pengunjung, Team Lab Future Park and Animals of Flowers, Symbiotic Lives memiliki batas maksimum pengunjung untuk setiap sesinya. Masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta sudah bisa membeli tiketnya untuk mengamankan tempat sesuai dengan waktu yang diinginkan melalui website dan ticket booth di Gandaria City mulai 20 Juni 2019 hingga 20 Desember 2019.







#Madeadiwibawa #teamlabfuturepark #Narada #Aset #Investasi #dana

Popular posts from this blog

NAIK TRANSJAKARTA ATAU BUSWAY KE ANCOL ( DUFAN, ALLIANZ ECOPARK, SEAWORLD)

Sekarang naik kendaraan umum ke tempat wisata lebih mudah dan murah, terlebih sudah ada kendaraan online seperti gojek, grab, uber untuk menuju kendaraan umum yang memudahkan kita.Naik kendaraan umum juga bisa menyelamatkan bumi yang tingkat polusinya sudah sangat menghawatirkan.Saya melihat dari flay over Transjakarta Ciledug-blokm saat pagi hari, yang terlihat adalah gumpalan kabut hitam yang sangat jelas sekali, itu artinya tingkat polusi sudah sangat tinggi.Yuk naik kendaraan umum untuk mewariskan bumi untuk anak cucu kita nanti.

Kali ini saya akan bagikan pengalaman naik Transjakarta atau busway ke Ancol Jakarta utara.Saya berangkat Minggu pagi jam 05.00 pagi dari rumah menuju halte busway kebayoran lama bawah naik gojek.Saya berangkat pagi karena ingin berolahraga di Allianz Ecopark.
Saya naik busway jurusan lebakbulus- harmoni dari halte kebayoran lama kolong jembatan.Pagi hari di transjakarta atau busway cukup sepi dan AC terasa dingin sekali, beruntung saya membawa jaket.saa…

Naik Grab Car & Busway ke DUFAN ( Dunia Fantasi)

Naila Alifya my Daughter (9th) belum pernah diajak jalan-jalan Ke Dufan (Dunia Fantasi) karena saya pikir Naila kalau diajak ke Dufan dibawah umur 9 Tahun sayang nanti naik wahananya hanya sedikit dan sekarang waktunya Umur Naila sudah 9 Tahun dan Tinggi Badannya lebih dari 125cm( cause di Dufan sebagian besar untuk naik wahana dewasa minimal tinggi badan 125cm, tapi ada untuk tinggi badan yang dibawah 125cm tapi tidak banyak).Akhirnya jauh-jauh hari planning ke Dufan Tanggal 212 ( Maksudnya Tanggal 2 Desember 2016) Tapi sayang ternyata tanggal 212 gagal total karena ada Demo besar di Jakarta (untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan jadi saya batalkan).

Hari Jumat Tanggal 9 Desember 2016 akhirnya kami berangkattt (Naila Alifya (Daughter), Kayla Nareswari (Niece), Risma Aulia (second Cousin),(kenapa hari jumat karena weekdays berharap Dufan tidak penuh seperti di weekend)
Plan nya mau naik Busway PP tapi berhubung saya lagi kurang fit akhirnya diputuskan naik Grab Car.Setelah p…

MALL SELATAN JAKARTA YANG NYAMAN HANYA DI ONE BELPARK MALL

Mencari tempat nongkrong di selatan Jakarta untuk semua usia dan berfasilitas lengkap bisa datang ke One BelPark Mall, suasana cozy dan terasa hangat.Makan, berbelanja bersama keluarga, bermain dengan anak-anak di waktu libur sekolah atau meeting dengan teman kantor, atau hanya sekedar JJS menikmati secangkir kopi di temani live music pasti sangat menyenangkan.Harga makanan dan minuman pun tidak menguras kantong.
Lokasi Startegis
One BelPark Mall berada di kawasan selatan Jakarta tepatnya di Jl.Rs.Fatmawati No.11 Cilandak. Lokasi cukup startegis, mudah dijangkau dengan transportasi umum, saya dari kebayoran lama naik busway transit di Blok M, lanjut naik busway jurusan Pondok Labu turun di depan One BelPark Mall, hanya butuh waktu 45 Menit dan biaya transportasi busway Rp.3.500.
Konsep Go Green Konsep One BelPark Mall adalah Go Green dengan suasana yang sangat menyenangkan seperti playground.Saat pertama kali memasuki mall, saya merasa nyaman, sejuk dengan AC alami, pasti menyenangkan men…